EDfow.com – Kali ini Mojokerto menghadirkan suasana yang baru. Yah, Hotel Kapsul, kita pasti pernah mendengar kalau hotel kapsul ini hanya ada di negeri sakura Jepang.

Hotel ini dikelola oleh Intiwhiz Internasional, yang merupakan pengembang properti PT Intiland Development Tbk.

Seperti yang dikutip dari kompas, Minggu (12/11/2017). Ada 100 unit ruang kapsul yang diimpor dari China. Walau buatannya dari negeri tirai bambu, namun desainnya mengadopsi desain yang ada di Jepang.

Ruangannya sendiri terbagi atas 2 bagian. 50 untuk pria dan 50 lagi untuk ruangan wanita. Dengan target pengunjung dari kalangan pebisnis, mahasiswa atau pekerja kantoran yang melakukan kegiatan pada lokasi tersebut.

Tak seperti hotel lainnnya, hotel kapsul ini memiliki banyak peraturan, seperti larangan menggunakan sepatu. Namun, pihak hotel menyediakan sendal dan handuk untuk digunakan.

Intiwhiz baru mengembangkan hotel model kapsul di Mojokerto. Namun, kedepan mereka akan membuat pula pada daerah lain.

“Bulan depan kalau mau ke Bromo, saya juga mau bikin kapsul di Bromo. Ini di Bromo juga memang dibutuhkan, mereka dateng siang, malam naik, pagi sudah pulang. Sehingga mereka butuh kapsul,” kata Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S Tjahjono.

Bagikan:

Komentar Anda