EDfow.com – Sudah sangat dinantikan pemutaran sekuel Avengers 3. Film ini masih menceritakan tentang pahlawan Marvels yang bergabung menumpas kejahatan. Kali ini lawan mereka adalah Thanos, yang merupakan musuh yang maha kuat.

Sebelumnya Thor sang dewa petir telah bertransformasi di Thor : Ragnarok. Rambutnya yang pendek dan kita tanpa menggunakan palu saktinya. Kabarnya, untuk Avengers : Infinity War akan banyak super hero yang berubah penampilan, Thor adalah permulaan.

CEO Marvel, Kevin Feige membenarkan konsep penampilan para superheronya baru-baru ini untuk ‘Infinity War’. Thor barulah permulaan. “Akan ada banyak evolusi untuk banyak karakter selama dua film Avengers berikutnya,” ujarnya seperti dikutip Screen Rant.

Banyaknya poster yang beredar di internet, juga memberikan gambaran kepada pecinta Avengers tentang perubahan penampilan super hero ini. Seperti, Captain America yang tampil brewok dengan janggutnya. Tak ketinggalan sosok Black Widow dengan rambut pirangnya, juga Spider-Man dengan kostumnya yang terlihat lebih mutakhir dengan garis metalik.

Avengers: Infinity War direncanakan rilis 2018 mendatang. Ada lebih dari tiga puluh superhero yang terlibat dalam pertarungan melawan Thanos yang berusaha mengumpulkan infinity stones untuk menguasai semesta, dikutip dari Detik.

Bagikan:

Komentar Anda