EDfow.com – Honda Prospct Motor (HPM) mencatat pertumbuhan roda empat di tahun 2017 mengalami pertumbuhan yang positif. Untuk itu Honda kembali mencoba untuk merangsang konsumen dengan promo yang menarik. Nah, bagi yang melakukan transaksi akhir tahun ini, akan bebas dari biaya perawatan berkala hingga 3 tahun lamanya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, antusiasme konsumen terhadap produk-produk Honda, masih cukup tinggi. Ini memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan Honda.

“Karena itu, kami juga ingin semakin mempermudah konsumen untuk memiliki produk kami, dengan menawarkan berbagai program penjualan, mulai dari skema pembiayaan yang ringan, hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini,” ucap Jonfis dalam siaran resminya, Senin (13/11/2017). Penjelasan dikutip dari Kompas.

Honda sebelumnya telah menawarkan beragam promosi, antara lain gratis biaya perawatan berkala, meliputi service dan sparepart selama 3 tahun (50.000 kilometer). Selain itu promosi juga meliputi uang muka rendah dan bunga rendah.

Kabarnya, Honda telah melakukan penjualan sebesar 155.763 unit, dengan pangsa pasar 17,3 persen. Penjualan terbesar dipegang oleh Honda Brio Satya, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V.

WIN

Bagikan:

Komentar Anda