EDfow.com – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Kesehatan menggelar lomba Lorong Sehat (Longset) se Kota Makassar.

Prof.Noor Bahri Noor yang merupakan ketua tim penilai telah mengunjungi dan melakukan penilaian lorong sehat, yang ada di Kecamatan Rappocini, Kelurahan karunrung.

Kartini Hamri yang juga Ketua TP-PKK Kecamatan Rappocini menjelaskan, lomba lorong sehat ini diwakili oleh Kelurahan Karunrung RT 01 RW 03 yang juga binaan Puskesmas Minasa Upa.

“Dalam lomba longset ini, yang mewakili Kecamatan Rappocini adalah Kelurahan Karungrung, tepatnya di RT 01 RW 03, yang juga binaan Puskesmas Minasa Upa,” Jelasnya, Selasa (14/11/2017).

Manfaat lorong sehat ini telah dirasakan oleh warga, terlebih yang tinggal dilorong-lorong ini. Pola hidup warga mulai bersih dan sehat karena inovasi Walikota ini. “Lomba lorong sehat menciptakan pola hidup bersih dan sehat, sehingga manfaatnya terasa dalam jangka waktu yang panjang dan sangat dirasakan warga yang tinggal di lorong-lorong,” tambahnya.

Pengumuman hasil lomba ini akan disampaikan pada Rabu besok.

The post Sambut HKN Longset Karunrung Masuk 10 Besar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda