EDfow.com – Firnandar Sabara, Camat Sangkarrang tidak ambil pusing tentang banyaknya isu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turun ikut berpolitik. Menurutnya, isu-isu politik yang saat ini berkembang merupakan kewajaran dalam dunia politik. Namun, Firnandar menginstruksikan kepada seluruh stafnya agar netral dan lebih baik fokus pada pekerjaan masing-masing.

“Memang banyak beredar tentang isu ASN ikut berpolitik, tapi bagi saya kita harus netral, hal ini juga sudah saya sampaikan kepada seluruh staf, termasuk lurah untuk bersikap netral dan fokus saja terhdapat pekerjaan yang ada,” jelas Firnandar, Rabu (15/11/2017).

Masih banyak hal yang perlu dibangun dan dikerjakan dilingkup kerjanya sebagai seorang camat, sehingga pemikiran untuk berpolitik masih jauh dalam fikiran camat pertama Kepulauan Sangkarrang ini.

Firnandar juga menambahkan, pembenahan dibeberapa pulau masih sangat diperlukan, maka fokus utama adalah pembenahan dimana kecamatan ini masih sangat baru dan dan perlu perhatian yang lebih.

Dia berharap agar tidak mudah terprovokasi adanya isu-isu yang ada. Termasuk kepada seluruh staf dan lurahnya.

“Kita kecamatan yang baru, fokus dan perhatian lebih masih sangat diperlukan. Jadi kami masih fokus kepembenahan dan pembangunan. Saya sudah sampaikan ke staf, juga lurah agar tidak terprovokasi dalam masalah seperti ini,” tambahnya.

WIN

The post Camat Sangkarrang: Sebagai ASN Harus Netral, Tetap Fokus Pada Pekerjaan Yang Ada appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda