EDfow.com – Pasangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju pada Pemilihan Walikota (pilwalkot) 2018 mendatang.

Diketahui hingga hari ini tercatat sebanyak 125.471 orang dari masyarakat yang memastikan dirinya mendukung paket Danny – Indira (DIAmi) yang dibuktikan melalui penandatanganan pernyataan sikap yang disertai dengan penyetoran fotocopy kartu tanda penduduk (KTP).

“Jumlah dukungan sampai sore hari ini sebanyak 125.471 lembar atau di hari ke lima,” beber Juru Bicara DP, Abdul Haris Awie sekaligus Ketua Tim Pendataan Dukungan Pencalonan Perseorangan DIAmi 2018, Selasa (14/11/2017).

Menurut Awie, Dukungan terus mengalir secara sukarela dari warga Makassar sebagai bentuk dukungan dan loyalitas mereka kepada Danny Pomanto.

Senada yang dikatakan dengan petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebelumnya, bahwa dukungan yang ia dapat bukan dari paksaan atau pun rekomendasi siapa pun.

“Makanya saya buat satu juta rewalan untu masaDPan,” ungkap Danny saat ditemui di Rumah Jabatannya, Selasa (7/11/2017).

Diketahui lebih lanjut, pendataan suara ril tersebut dilakukan sejak 9 November hingga 22 November yang bertepatan dengan rencana deklarasi pasangan Danny – Indira (DIAmi).

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda