EDfow.com – Kevin Liliana, Putri Lingkungan Hidup 2017 telah dinobatkan menjadi Miss International 2017. Kevin berhasil mengalahkan 65 wanita cantik yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang Miss International 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Pada ajang tersebut gadis kelahiran 5 januari 1996 itu berhasil menggantikan Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

Tidak hanya sukses mendapatkan Gelar Miss International 2017, dalam malam final tersebut Kevin juga berhasil mendapatkan penghargaan Miss Best Dress dengan gaun hasil rancangan designer kondang indonesia Ivan Gunawan yang bertema Thallasa : Mother of Sea yang sempat diunggahnya melalui akun pribadi instagram miliknya.

Dalam masa karantina pun Kevin telah terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology. Sehingga banyak yang mengunggulkan kehebatan gadis Jawa Barat ini. Dan tentunya membuat rakyat indonesia berbangga.

Dari hasil penelusuran tim EDfow.com melalui video yang diupload oleh akun @indopageants, Kevin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih, Indonesia, we did it,” ucap Kevin.

 

EGA

Bagikan:

Komentar Anda