EDfow.com – Anggota Komisi D DPRD Makassar, Basdir (F-Demokrat) menerima Aspirasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) kota Makassar, Di halaman gedung DPRD kota Makassar, Kamis (16/11/2017).

Menurut Ketua SAPMA PP Makasar, Hasrul Kahar menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kedatangan SAPMA PP kota Makassar ingin menyampaikan aspirasi perihal biaya parkir hotel Myko.

Diketahui, pihak pengelola Parkir di Hotel Myko membebankan dengan biaya yang sangat besar dalam memungut parkiran perjamnya.

Kendati demikian, Aggota Komisi D DPRD Makassar, Basdir pun menerima Aspirasi SAPMA PP Makassar tersebut.

“Kami berharap Anggota DPRD Makassar bisa memanggil pihak pengelola Hotel Myko dan bisa menindak tegas pelanggaran-pelanggaran yang telah banyak dilakukan oleh pihak pengelola,” ungkapnya.

Senada dengan apa yang dituntutkan oleh SAPMA PP kota Makassar, Basdir sangat mendukung apa yang telah diaspirasikan oleh SAPMA PP Makassar.

Ia pun meminta sekretariat DPRD Makassar bidang Humas untuk cepat menindak lanjuti aspirasi ini dan akan mengawal sampai Aspirasi yang dilakukan oleh SAPMA PP Makassar bisa segera dibahas oleh Komisi yang membidangi mengenai perparikiran serta izin dari Hotel Myko.

“Saya juga sangat mendukung aspirasi oleh SAPMA PP Makassar yang dimana Hotel Myko sangat tidak relevan dalam membebankan biaya parkir untuk tamu yang berkunjung dan saya akan mengawal aspirasi ini hingga bisa dibahas dalam Komisi yang membidangi,” pungkasnya.

Bagikan:

Komentar Anda