EDfow.com – Banyaknya isu yang terdengar tentang Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ikut aktif berpolitik, diharap oleh Camat Rappocini, Hamri Haiya untuk tidak ikut-ikutan didalamnnya, karena itu menyalahi aturan sebagai ASN. “Saya sampaikan agar lurah-lurah dan ASN di Kecamatan Rappocini tidak ikut-ikutan dalam berpolitik, silahkan untuk ikut memilih.

Tetapi, tidak ikut-ikutan dalam berpolitik, harus bersikap netral dan membantu jalannya pemilu dengan baik,” jelas Hamri Haiya dalam rapat koordinasi di kantornya, Jumat (17/11/2017).

Senada dengan Camat Rappocini, Panwas Kecamatan Rappocini juga berharap agar tidak ASN tidak ikut-ikut mempengaruhi atau aktif dalam berpolitik, karena sudah ada rambu-rambu atau aturan-aturan yang dimiliki oleh ASN.

“Banyak sekali yang beredar di media sosial, tentang turunnya salah satu ASN dalam berpolitik, dan video ini telah tersebar, sementara kami mencari bukti-bukti, walau tetapi belum kami tau siapa yang merekamnya,” jelas Rizky dalam rapat koordinasi.

Lebih jelas berikut videonya;

Bagikan:

Komentar Anda