EDfow.com – Masyarakat Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukan bersama warga, terus melakukan pembenahan lorong menjelang Penilaian P2K3 Tingkat Provinsi.

Lomba peningkatan peran keluarga menuju ketahanan dan kesejahteraan (P2K3) yang di gelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan diikuti 24 kabupaten kota se-Sulsel. Jelang penilaian tanggal 22 November 2017 mendatang, Kelurahan Tamamaung terus melakukan pembenahan, seperti mengacat dinding lorong.

“Sudah hampir seminggu kita cat lorong, dan kita sangat terbantu dengan partisipasi warga yang turun langsung melakukan pembemahan,” kata Lurah Tamamaung Rusdin, Jumat (17/11/2017).

Rusdin menambahkan, dalam lomba tersebut, selain melihat keindahan dan kebersihan lingkungan, juga melihat program 100 rumah binaan.

“Salah satu aitem program P2K3 itu adalah rumah binaan yang dilakukan Bagian Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar.  Disini ada dua RW yang kita adalah RW 4 dan 5, dan persiapan kita sudah 90 persen.” ungkapnya.

Selain Pemberdayaan Kota Makassar, beberapa SKPD ikut mendampingi, yakni Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koprasi, dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

AND

The post Jelang Penilaian P2K3, Masyarakat Kelurahan Tamamaung Kembali Benahi Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda