EDfow.com – Kelurahan Totaka, Kecamatan Makassar meraih juara 3 dalam lomba Sombere dan Smart Lorong 2017 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota makassar bekerjasama dengan Harian Fajar.

Lurah Totaka, Hamdani Nur mengatakan Juara 3 yang telah diraih adalah berkat kerja sama dan kerja keras RT/RW, Penasehat Walikota, Kader PKK dan para warga Kel. Totaka.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa masuk Tiga besar berkat kerjasama dan kerja keras RT,RW Kader PKK, penasehat Walikota dan para warga Totaka yang begitu antusias mendukung program pemerintah yang tadinya saya masuk di Kel. Totaka sama sekali belum ada sentuhan,” Ujar Hamdani, Minggu (19/11/2017).

Hamdani berharap kepada warga agar tidak cepat puas dan terus menata lorong untuk menjadikan Kelurahan Totaka semakin di depan dalam mendukung program pemerintah kota makassar.

“Saya berharap agar warga jangan cepat puas dengan apa yang kami dapatkan tapi sebagai langkah awal dan motivasi untuk memperbaiki dan menata lorong agar Totaka semakin didepan dalam mendukung program pemerintah 2X+Baik,” Ungkapnya.

NCL*

The post Juara 3 Lomba Sombere dan Smart Lorong, Lurah Totaka: Ini Berkat Kerja Keras Warga appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda