EDfow.com – Dalam ajang Sombere dan Smart Lorong, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang telah bisa menorehkan prestasi, dalam umur yang belum setahun dibentuk.

Hal ini merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh Camat Sangkarrang, Firnandar Sabara bersama seluruh lurah dan stafnya. Dengan aungguh sungguh membangun kepulauan.

“Dari awal tanggung jawab ini sudah kami seriusi dan tidak pernah main-main dalam membangun pulau, dan itu yg saya sampaikan ke kepada seluruh lurah dan staf,’ jelas Firmamdar, Minggu (19/11/2017)

Salah satu kelurahannya masuk dalam harapan tiga, dan secara umum Kecamatan Kepulauan Sangkarrang juga menjadi peringkat keenam, mengalahkan sembilan kecamatan lainnya.

Ketekunan dan kesungguhan yang dilakukan lurahnya juga selama ini tidak sia-sia, termasuk Lurah Barrang Caddi, Syahrir.

Syahrir menjelaskan jika sudah bekerja semakaimal mungkin sesuai dengan petunjuk camat, walau dibatasi dengan jarak dan transportasi.

“Kami sudah bekerja dengan baik seauai dengan arahan camat kami, walau kami punya kendala di jarak yang jauh dan transportasi yang agak sulit dalam membawa logistik,” ujar Syahrir.

Kedepan Sangkarrang akan berusaha lagi memperbaiki prestasinya dalam membangun kepulauannya.

The post Umur Belum Cukup Setahun, Sangkarrang Telah Menorehkan Prestasi Di Sombere Dan Smart Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda