EDfow.com – Gracia Indri wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 14 Januari 1990 atau dikenal sebagai pembawa acara itu mengaku setres menghadapi prahara rumah tangganya bersama David “NOAH” hingga berat badannya menurun drastis. Namun, Gracia mengaku bahwa stres hanyalah salah satu faktor saja.

Dilansir dari kompas gracia mengatakan “Dibilang kayak gitu enggak apa-apa juga. Enggak mungkin enggak stres, enggak mungkin enggak mikirin. Enggak mungkin berlalu begitu saja, enggak mungkin. Cuma istilahnya stres itu mengakumulasi dari semuanya,” ujarnya usai menghadiri acara peluncuran produk perawatan kecantikan Rene Furterer 5 Sens di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Selain karena merasa stres, Gracia juga melakukan beragam upaya untuk membuat berat badannya menjadi ideal. Meski begitu Grazia menampik bahwa stres yang ia rasakan membuatnya depresi.

“Enggak mau munafik sih. Ya memang pasti stres. Tapi hasil aku sampai 56 kilogram bukan totally karena aku stres dan pikiran terus depresi dan enggak mau makan, rugi. Enggak mau makan itu rugi,” katanya.

“Sekarang ini lebih ke memang target mau kurus dari setahun yang lalu. Dan baru kesampaiannya sekarang. Jadi bukan totally karena stres, tapi karena proses di belakang layar aku cukup berat,” lanjutnya.

Sebelumnya Gracia berhasil membuat berat badannya turun hinga 22 kilogram dengan melakukan diet ketat dan juga olahraga. Berat badan Gracia yang dulu 78 kilogram, kini menjadi 56 kilogram.

 

NCL*

Bagikan:

Komentar Anda