EDfow.com – Sejumlah penindakan yang dilakukan polisi di Wilayah Polres Gowa saat berlangsungnya Operasi Zebra 2017 terhitung sejak tanggal 1-14 November lalu mengalami peningkatan sekian persen dari tahun lalu. Kapolres Gowa menyampaikan kepada beberapa siswa dan guru terkait untuk menaati aturan berlalu lintas.

“untuk guru saya berpesan tolong diperhatikan anak didik yg memakai kendaraan dengan knalpot racing agar di beritahukan bahwa itu menyalahi aturan lalu lintas, mengganggu konsentrasi pengendara lain di jalan dan pastinya cepat merusak mesin kendaraan dan pihak polisi tidak akan segan menilang jika terbukti melanggar”, jelas Kapolres Gowa. (20/11/2017).

Kaporles Gowa menghimbau jajaran lalu lintas agar memperbanyak sosialisasi di sekolah maupun di masyarakat terkait aturan berlalu lintas yang bertujuan untuk membantu terciptanya keamanan dalam berkendara di jalan raya yang sesuai dengan aturan Kopolisian Republik Indonesia.

selain itu upaya untuk melakukan penertiban dan menciptakan keamanan lalu lintas dilaksanakan melalui kegiatan Operasi Zebra yang diselenggarakan di sejumlah lokasi dan berhasil menjaring 300 pelanggaran Roda dua dan roda empat.

” hari ini kami akan melaksanakan giat penghancuran knalpot racing serta 1.3045 botol miras sitaan dari berbagai merk” , jelas Kapolres Gowa.

Dalam pemusnahan tersebut Sekda gowa, Kajari, Dandim 1409 Gowa beserta ketua DPRD Gowa ikut melaksanakan awal penghancuran sitaan di depan Mapolsek Gowa yg di saksikan oleh semua personil Kapolres Gowa serta perwakilan Guru dan siswa sekolah.

LUK

The post Hasil Operasi Pekat dan Zebra 2017 Di Musnahkan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda