EDfow.com – Menjelang deklarasi pasangan Danny – Indira pada tanggal 22 November atau yang lebih diviralkan dengan Deklarasi 2211 tersebut pihak DP sudah memiliki persiapan.

Hal tersebut diakui oleh petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kepada EDfow.com di Balai Kota Makassar, Senin (20/11/2017).

“Dari segi keamanan yang paling utama dan itu sudah siap, sebab kami ingin melakukan deklarasi yang aman dan baik hingga selesai,” ungkap Danny.

Tak hanya itu, pada deklarasi tersebut, Wali Kota Danny juga sudah mempersiapkan sebuah tema yaitu “Semua Untuk Rakyat”. Diketahui, tema tersebut diinisiasi sendiri oleh Danny Pomanto.

“Sesuai dengan tema tersebut, nanti (saat deklarasi) tidak ada seragam-seragaman, kita akan bercampur baur, for all,” tutur Danny

Olehnya itu, dengan konsistennya mengambil tema tersebut, maka Danny pun akan mengundang seluruh partai bukan hanya partai pendukung dan partai pengusungnya untuk ikut hadir pada deklarasi 2211.

“Jadi saya mau seluruh yang hadir memakai seragam bebas, yang partai atau pun komunitas silahkan memakai seragam komunitasnya,” pungkasnya

 

AND

 

The post Jelang Deklarasi 2211 Pasangan Danny – Indira, Ini Persiapannya appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda