EDfow.com – Kepala dinas sosial kota makassar, Mukhtar Tahir menjadi inspektur upacara yang berlangsung di halaman kantornya, Senin (20/11/2017).

Dalam arahannya, Mukhtar menghimbau kepada seluruh jajaran lingkup dinsos senantiasa disiplin dalam bekerja, memanfaatkan waktu yang ada sesuai tupoksi masing-masing.

“Dengan disiplin menjadikan kita pribadi yang belajar menghargai waktu, tentunya itu akan berdampak kepada keseharian kita, apa lagi kita seorang pelayan masyarakat,” Kata Mukhtar di Hadapan seluruh peserta upacara.

Mukhtar juga berharap kepada seluruh jajaran dinas sosial kota makassar agar mengutamakan pelayanan cepat dan tepat, respon cepat yang kita utamakan kita harus bergerak cepat.

“Jadi semua berkaitan, kedisiplinan tentunya menghasilkan sebuah pelayanan publik sombere dan smart city, Jadi kalau disiplin ki di kantor pasti pelayanan juga berjalan lancar, saya kira begitu,” Tukas Mukhtar.

Sekedar diketahui, upacara yang dilaksanakan di halaman kantor dinas sosial di hadiri seluruh kepala seksi, kabid hingga staf.

NCL*

The post Kadinsos Makassar Tekankan Kedisiplinan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda