EDfow.com – Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Seniman Artis senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) pukul 19.50 WIB di usia 82 tahun.

Artis yang lahir dengan nama Nurlaila Sari Jahrotuljannah pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Dikenal sebagai komedian, pemain film dan penyanyi.

Tim EDfow.com pertama kali melihat kabar ini melalui akun instagram @lambe_turah

“Lambe Turuh mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya Atas wafatnya nenek Laila Sari Pada hari Senin 20 November 2017 pukul 19.50, Jenazah disemayamkan dirumah duka. Semoga amal ibadah nenek Laila Sari diterima disisi-Nya. Dan bagi keluarga yg di tinggal di berikan ketabahan” ujar akun tersebut.

Disusul dengan beberapa ucapan bela sungkawa dari beberapa teman kalangan artis yang di upload di akun instagram mereka.

“BERITA DUKA CITA……Innalillahi wainnailaihi roji’un…. telah berpulang Kerahmatullah.. Ibu LAILA SARI artis tangki wood tempo dulu. Malam ini Jam 19.50 wib di rumah duka Tangki Badila… mari Kita do’akan mdh2an Almarhumah diampuni segala dosanya, dilapangkan Kuburnya & di Terima Amal Ibadahnya…. Aamiin…” ucap akun @irfanhakim75

@ruben_onsu juga tidak lupa mengucapkan bela sungkawanya di akun instagram miliknya “Selamat Jalan Mak Laelasari, Karyamu tidak akan pernah pergi dari kami” ujarnya.

 

 

EGA

 

Bagikan:

Komentar Anda