EDfow.com – Kepala Sub Bidang Pelayanan Jasa Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah IV Makassar, Siswanto mengatakan prediksi cuaca di wilayah Kota Makassar hari ini akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari.

“Sesuai Prediksi BMKG Makassar, hasil analisis model yang kita amati peluang hujan di Sulsel pada umumnya juga kota Makassar, hari ini sampai malam,” tulis Siwanto melalui pesan via WhatsApp saat dikonfirmasi.

BMKG memprediksi akan turun hujan lokal di sejumlah wilayah di Sulsel pada pagi, siang, dan malam hari. Dini hari cuaca diprediksi juga dengan intensitas sedang-lebat disertai angin kencang di wilayah Kabuoaten Maros, Pangkep, Gowa, Takalar, dan Kota Makassar.

Dengan suhu 21-30 derajat celcius, kecepatan angin juga 10 kilometer per jam, dan kelembaban 80-90 persen.

“Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung jam 12:00 utc hingga pukul 20:00 Wita,” terangnya.

Seperti diketahui, Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti akan melakukan deklarasi, Rabu (22/11/2017) sore nanti.

Acara bertemakan “Kebersamaan” ini dihelat di pusat kota Makassar yakni di Anjungan City of Makassar, Deklarasi dengan tagline DIAmi 2018 tersebut akan dilaksanakan di anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu (22/11/2017) sore.

NCL

The post BMKG Makassar Prediksi Deklarasi “DIAmi” Bakal Diguyur Hujan appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda