EDfow.com – Hari yang ditunggu-tunggu oleh bakal calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti telah tiba.

Diketahui, hari special ini adalah hari diamana pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari akan menggelar Deklarasi 2211 yang artinya Deklarasi 22 November di Anjungan Pantai Losari City of Makassar, Rabu (22/11/2017).

Untuk itu, pihak bakal calon Danny membuat undangan terbuka untuk seluruh masyarakat kota Makassar, seluruh Komunitas atau Organisasi Masyarakat serta seluruh partai pengusung dan partai pendukungnya.

Deklarasi yang akan digelar pada pukul 14.30 tersebut mengangkat tema “For All, Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi” dan akan didominasi dengan warna orange – putih.

Demikian adalah isi undangan terbuka deklarasi 2211 oleh pasangan DIAmi:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

TABE DAENG

DENGAN MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT, IJINKANLAH KAMI MENYAMPAIKAN UNDANGAN TERBUKA KEPADA PARA ALIM ULAMA, PEMUKA AGAMA, MAJELIS TA’LIM, ORGANISASI KEMASYARAKATAN, PARA PEMUDA, PARA TOKOH MASYARAKAT, PARA TOKOH PEREMPUAN, PARA BURUH, PARA NELAYAN, PARA PEDAGANG, PARA TENAGA PENDIDIK, PARA PEKERJA KESEHATAN, PARA PEKERJA KEMANUSIAAN, PARA PEKERJA SENI, PARA OLAHRAGAWAN, PARA AKADEMISI, PARA PRAKTISI, PARA PROFESIONAL, DAN SELURUH ELEMEN MASYARAKAT DISELURUH PENJURU KOTA MAKASSAR, UNTUK BERSAMA HADIR MENYAKSIKAN PERISTIWA BERSEJARAH DALAM PERJALANAN DEMOKRASI KOTA MAKASSAR PADA:

DEKLARASI DIAMI 2018
DANNY POMANTO – INDIRA MULYASARI
Rabu, 22 November 2017, pukul 14.30 di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari

DENGAN UNDANGAN TERBUKA INI KAMI SAMPAIKAN, ATAS KEHADIRANNYA KAMI HATURKAN BANYAK TERIMAKASIH.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..
HORMAT KAMI

MOH.RAMDHAN POMANTO
INDIRA MULYASARI PARAMASTUTI

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda