EDfow.com – Meriahnya Deklarasi Pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari dibanjiri oleh banyak elemen masyarakat Kota Makassar di Pantai Losari City of Makassar, Rabu (22/11/2017).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, para Pemuka Agama, mantan Walikota Makassar, Ketua FPI Sulsel dan Kota Makassar, Ketua NU Sulsel dan Kota Makassar, serta beberapa ketua partai diantaranya partai PKS, PAN, GERINDRA, PPP, DEMOKRAT, PDIP, PERINDO, BERKARYA, PKPI, PKB, IDAMAN, dan Partai PSI.

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab bakal calon Wali Kota Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada deklarasinya tersebut.

Danny juga menjelaskan alasanya mengapa ia maju dan mencalonkan diri bersama Indira Mulyasari (DIAmi) pada pemilihan Wali Kota 2018 mendatang.

“Tentang munculnya pasangan DIAmi dan kenapa saya maju? yang pertama, adanya dukungan dari lapisan masyarakat baik bersifat perseorangan maupun kelompok, kemudian kedua untuk melanjutkan beberapa program kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Danny, memang banyak prestasi yang diraih kota makassar saat ini tapi Masih banyak program yang belum selesai dengan sempurna, “maka saya ingin menyempurnakan yang belum tuntas,” tegasnya.

Kemudian, kata Danny, kenapa saya memilih indira? “Sebab jaman milenial membutuhkan sosok seperti Indira,” tutur Danny

“Dengan bersama Indira, saya mendapatkan seorang wakil yang akan meringankan pekerjaan saya,” ucapnya

Sementara itu, dihadapan seluruh masyarakat, Indira Mulyasari meminta izin untuk maju mendampingi calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Makassar 2018-2023 mendatang.

“Tabe’ saribattangku, izinkan saya mendampingi bapak Ir. Mohammad Ramdhan Pomanto menjadi calon Wakil Wali Kota 2018-2023,” kata Indira

Indira berjanji akan menjadi seorang perempuan yang akan memperjuankan kaum perempuan dan seorang ibu yang akan memperjuangkan nasib anaknya dimasa depan.

“Untuk itu, Akkana maki’ padeng DIAmi!,” sorak Indira

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda