EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar menjadi salah satu dari beberapa pemerintah daerah yang diundang dalam Delegasi Pemerintah Indonesia oleh pihak Organization for Economic Co-Operation and Development (OECD) untuk hadir pada acara Innovation in Government : The New Normal, 20-21 November 2017.

Mengapa Makassar ikut dalam acara tersebut? Aryati Puspasari Abady menjelaskan bahwa Kota Makassar memiliki banyak inovasi dan terus berinovasi. Maka dari itu, Makassar juga diundang untuk menjadi bagian Innovation in Government : The New Normal.

“Pemerintah Kota Makassar sebagai bagian dari delegasi Indonesia yang diundang khusus oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dianggap memiliki inovasi yang unik dan menarik untuk dikembangkan. Kesempatan ini menjadi bagian
“sharing to learning and learning to sharing” untuk membuka wawasan dan informasi agar dapat mengetahui berbagai inovasi yang dilakukan oleh berbagai negara maju yg ada di seluruh dunia.” Jelas Aryati dalam pesan singkat Whatsapp, Rabu (22/11/2017).

Keterlibatan Pemerintah Kota Makassar menjadi langkah maju untuk dapat menjadikan Kota Makassar sebagai salah satu Kota Inovatif tidak hanya di Indonesia tetapi telah menempatkan diri sejajar degan kota-kota yang ada di dunia.

The post Innovation In Goverment, Makassar Merupakan Kota Inovatif appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda