EDfow.com – Memiliki desain begitu garang, apakah komsumsi BBM nya boros? mari kita simak penjelasan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Lampung, yang dikutip dari Kompas.com.

MMKSI memberikan kesempatan kepada awak media di Lampung untuk menjajal kemampuan dari Mitsubishi Xpander Sport, dilihat dari tampak luar, desainnya begitu terlihat garang. Selanjutnya performa mesin juga begitu baik, dengan interior yang baik pula. Namun, yang paling ditunggu informasinya oleh pengguna kendaraan roda empat ini adalah komsumsi dari bahan bakarnya sendiri.

Dengan menggunakan Pertamax, Mitsubishi Xpander Sport terisi oleh empat orang dewasa, plus barang bawaan. Jarak tempuh yang tercatat pada MID, dari Jakarta-Lampung, adalah 208,9 km dengan rata-rata kecepatan 25 kpj.

Indikator bahan bakar yang dimulai perjalanan dalam kondisi full, juga tinggal setengah dari total 45 liter. Sistem komputer yang ada pada MID mencatat, rata-rata konsumsi BBM dalam perjalanan kali ini adalah, 9,8 kpl.

Mobil123.com juga menaruh perhatian stabilitas Mitsubishi Xpander. Dalam tulisannya dia berkesimpulan, suspensi memiliki karakter medium dengan seting cenderung soft. Namun demikian dengan seting ini, Mitsubishi Xpander tergolong cukup presisi saat melakukan manuver.

“Kami berkesimpulan suspensi memiliki karakter medium dengan seting cenderung soft. Namun demikian dengan seting ini, Mitsubishi Xpander tergolong cukup presisi saat melakukan manuver pada kecepatan tinggi dan tetap nyaman ketika digunakan pada jalan rusak dan bergelombang.” Jelas Mobil123.com, dikutip Rabu (22/11/2017).

Bagikan:

Komentar Anda