EDfow.com – Salah satu warganya yang tinggal di Kepulauan Sangkarrang Haji Musdin mengalami sakit dan di rawat di Rumah Sakit Pelamonia. Haji Musdin yang juga menetap di Kelurahan Kodingareng mengalami penyakit dalam dan dilarikan ke rumah Sakit Plamonia.

Mendengar kabar tersebut Walikota Makassar Danny Pomanto langsung membesuk warganya, dan berharap kesembuhan diberikan kepada warganya ini.

“Semoga cepat sembuh Haji, biar bisa beraktifitas kembali,” katanya ke Musdin. Ada banyak pesan yang disampaikan oleh Danny Pomanto kepada warganya ini, apalagi hujan deras yang masuk musimnya.

Camat Sangkarrang juga sebelumnya telah menyampaikan kepada warganya yang melaut untuk berhati-hati di musim penghujan ini, karena cuaca yang ekstrim sangat berbahaya untuk melaut, termasuk dapat menyebabkan sakit.

“Dari kemarin-kemarin saya sudah sampaikan melalui tokoh masyarakat di pulau untuk berhati-hati atau tidak melaut dulu, karena cuaca yang ekstrim (hujan deras) dan jangan sampai bisa sakit juga,” penyampaian Firnandar kepada warganya.

Diketahui jika November sampai dengan April masuk musim penghujan dan diharap untuk berhati-hati dalam berkatifitas, juga memerhatikan saluran air agar tidak menimbulkan banjir.

The post Perhatian Danny Pomanto Ke Warganya Yang Sakit appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda