EDfow.com – Setelah mengeluarkan Google Pixel seri pertama, kini Goofgle mencoba untuk mengeluarkan Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL dengan Spesifikasi Google Pixel 2:
Chipset Snapdragon 835, 2,35 GHz, RAM 4 GB, layar 5 inchi, baterai 2.700 mAh dan yang berbeda dari Google Pixel 2 XL adalah besar layar dan baterainya saja yaitu layar 6 inchi, baterai 3.520 mAh.

Dengan Mengusung Android Oreo, diharap Pixel 2 mampu berselancar dengan baik. Tidak ingin mengikuti jajaran smartphone kelas atas, Google Pixel 2 tidak memiliki dual kamera, tetapi kualitas dan kemampuannya dapat diadu dengan smartphone lainnya dengan dual kamera. Keduanya memiliki kamera utama 12 megapiksel yang diklaim menghimpun skor DxOMark tertinggi yakni 98, mengalahkan iPhone 8 Plus dan Galaxy Note 8.

Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL hanya memiliki satu port USB C saja di bagian bawahnya. Port ini digunakan untuk mengisi ulang daya atau mendengarkan musik melalui earphone, tapi tidak bisa melakukan kedua hal tersebut dalam waktu bersamaan, dikutip dari Kompas Tekno.

Pengguna yang membeli Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL akan mendapatkan sebuah adapter port USB C ke jack audio 3,5 mm. Hal demikian, mirip dengan iPhone 7 dan generasi terbaru, membantu pengguna untuk tetap bisa memakai headphone atau earphone dengan konektor 3,5 mm yang lama.

Biar tidak penasaran kita simak video unboxingnya, disini;

Bagikan:

Komentar Anda