EDfow.com – Kali ini TP PKK Kota Palembang dan Kabupaten Bekasi berkunjung ke RW 06 Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Dua sekaligus dalam waktu yang hampir sama.

Sangat senang menerima tamu kunjungan ini, Ketua RW 06, Andi Mattetuang mengatakan sudah sangat banyak sekali kunjungan ke RW 06, dan hasil dari lorong ini tak lepas dari TP PKK Kota Makassar dan TP PKK Kecamatan Rappocini.

“Terima kasih atas kunjungannya, saya harap ibu-ibu yang datang bisa merasa senang dan berharap dapat berkunjung kembali, ini tak lepas dari bantuan TP PKK Kota Makassar dan Kecamatan Rappocini, yang membuat lingkungan kami bisa menjadi asri seperti ini,” jelas Andi, Kamis (23/11/2017)

Lebih jelas mebambahkan, Lurah Bonto Makkio Andi Idjo, kalau ini kunjungan ke 39 untuk lorong RW 06. “Terima kasih ibu-ibu untuk kunjungannya, ini semua hasil kerja TP PKK baik Kota Makassar, maupun dari Kecamatan Rappocini,” jelas Andi Idjo.

Melihat lorong di Bonto Makkio TP PKK Kota Palembang, Selviana Harnojoyo merasa senang dan mengagumi lorong di Kota Makassar. “Bagus-bagus lorong disini, sangat senanng melihat lorong yanf ada disini,” kata Selviana kepada Lurah Bonto Makkio.

Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah menyampaikan, walau Makassar ini panas, tapi katena lingkungan yang penuh dengan tanaman, rasanya adem. “Ini Makassar panas, tapu melihat lorong begini, rasanya adem,” jelas Holilah.

Kunjungan ini juga menitik beratkan ke program BULo yaitu cabe, bisa banyak sekali di Makassar. Walau jenis cabenya sama dengan yang di Bekasi.

“Kalau jenis cabenya sama dengan di bekasi, tapi disini tumbuh dengan subur,” tambah Holilah.

 

The post Kunjungan TP PKK Kota Palembang Dan Kabupaten Bekasi, Kagumi Lorong Makassar. appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda