EDfow.com – Tidak asing terdengar di telinga kita pembalap MotoGp terkenal Marc Marquez. Seorang pembalap papan nama dunia yang melakoni musim 2013 beberpa tahun lalu.  Bahkan lebih hebatnya lagi, ia mampu menjadi juara dunia pada musim debutnya di MotoGP.

Setelahnya tercatat pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mampu meraih tiga gelar juara dunia tambahan.  Marquez meraih ketika tampil begitu imperesif sepanjang kejuaraan dunia MotoGP musim 2017.

Meski tercatat sebagai pemain pembalap terbaik yang mampu menjukan perfomnya dilapangan, tetapi masih banyak yang meragukan kualitas Marques sebagai pembalap papan atas itu.

Sehingga muncul rumor bahwa Marques berniat akan akat kaki dari tim Repsol Honda ketika kontraknya telah berakhir. Tim yang kabarnya tertarik menjadikannya sebagai pembalap utama adalah Tim Ducati Corse.

Di lansir dari OKZONE.COM bahwa kondisi tersebut langsung mendapatkan komentar langsung dari menejer Marques, Emilio Alzamora. “Tim Honda bakal selalu menjadi hal spesial bagi Marquez, bakal sangat sulit untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu’. Tegasnya

“Marc Marquez tidak akan pernah melupakan jasa Honda dalam kariernya sebagai pembalap profesional. Honda adalah tim yang memberikannya kesempatan tampil di MotoGP, hingga akhirnya menjadi juara dunia,” ucap Alzamora, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (23/11/2017).

“Apakah ia akan meninggalkan Honda di masa depan? Saya belum bisa memastikannya pada saat ini. Namun yang terpenting adalah bagi Marc, Honda akan selalu menjadi pilihan utamanya,” tuntas pria asal Spanyol tersebut.

 

Eny

Bagikan:

Komentar Anda