EDfow.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Makassar, menjadi tujuan beberapa kota lain untuk datang berkunjung utamanya pada Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) di Jalan Anggrek.

Salah satunya dari Anggota DPRD Kota Mojokerto Jawa Timur,kedatanganya tak lain melihat kondisi tempat P2TP2A dalam hal pengaduan dan penyelesaianya anak dan perempuan.

“Mereka tertarik melihat kondisi tempat kami, katanya terintegritas,” singkat Tenri A Palallo Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Kamis (23/11/2017).

Tak hanya Anggota DPRD, Dinas Kependudukan dan Pemberdayaan perempuan dan perindungan anak Kalimantan Utara juga bertandang.

“Hari ini ada dua, satu dari dewan sisanya asn, pasti syukur ya, karena daerah lain melirik kita,” tutupnya.

Maka, kemajuan Pemerintah Kota Makassar saat ini kini telah menjadikan Kiblat bagi Kota/Kabupaten lain untuk datang berkunjung hingga beberapa program pemerintah kota Makassar pun banyak yang telah diadopsi.

Apalagi, P2TP2A dibawah kendali Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota Makassar, menjadi satu satunya tempat pengaduan bagi anak dan perempuan, “Ditempat ini, masalah sosial anak dan perempuan menjadi perhatian penting untuk menyelesaikan perkaranya,” pungkas Tenri

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda