EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Workshop Program Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam Tahun 2017 di hotel Condotel, lt. 7, Kamis (23/11/2017).

Asisten II, Kusaiyyeng, mewakili Walikota Makassar memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya Kusaiyyaeng menjelaskan dalam proses pembangunan dibutuhkan perencanaan yang lebih efektif.

“Dalam sistem perencanaan dan penganggaran terdapat dua hal yang penting yaitu perencanaan program yang tepat sasaran dan perencanaan penganggaran yang lebih efektif dan efisien”, jelasnya

Lanjutnya, “Dengan sistem perencanaan dan penganggaran yang lebih baik, maka program-program yang akan disusun adalah benar-benar bertujuan untuk menyelesaikan tantangan dan hambatan dalam proses pembangunan” kuncinya.

Diketahui workshop ini dihadiri kepala Bappeda kota Makassar, kepala perangkat daerah kota Makassar, mitra bidang ekonomi Bappeda dan dua narasumber yaitu Sultan Suhab dan Lukman Irwan.

 

NLD

The post Pemkot Kembali Menggelar Workshop Program Strategis RPJMD kota Makassar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda