EDfow.com – Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar menerima Bantuan Hibah berupa Buku Bacaan dari Perpustakaan Nasional RI. Penyerahan bantuan buku tersebut dilakukan oleh Perwakilan Perpusnas RI Dra. Nani Suryani, M. Si dan diterima langsung oleh kepala perpustakaan Univeritas Pejuang RI Makassar, Rabu (22/11).

Ia menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa syukurnya atas hibah tersebut. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat memberikan mafaat maksimal di Universitas Pejuang RI Makassar pada civitas akademik khususnya kepada mahasiswa.

“Mudah-mudahan dengan adanya berbagai macam buku ini dapat meningkatkan minat baca dikalangan civitas akademik lebih terkhusus mahasiswa kita,” harap ketua perpustakaan Universitas Pejuang RI Makassar.

Bahwa saat ini Universitas Pejuang RI Makassar terus mengembangkan berbagai fasilitas pendukung untuk terwujudnya sebuah perpustakaan Universitas yang unggul. Kedepan Ia berharap akan memiliki Perpustakaan yang lengkap dan berbasis Komputer dan Internet.

 

 

Amirullah

Bagikan:

Komentar Anda