EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima dengan baik kunjungan puluhan anggota Assosiasi Pedagang Kaki Lima (Aspek 5) Pasar Sentral Makassar (Makassar Mall) di Rumah Jabatannya, Jl. Penghibur, Kamis (23/11/2017).

Dengan suasana penuh keakraban duduk melantai, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar bersama para pedagang kaki lima melakukan perbincangan terkait beberapa aspirasi para pedagang tersebut.

Diketahui, pada pembongkaran lapak jualan di sekitar Jl. Agus Salim dan Jl. H. Ramli, pedagang mengaku tidak ada lagi masalah. Aspek 5 sendiri sudah siap karena hal itu memang sesuai dengan aturan.

“Hanya kami menginginkan agar pembongkaran dilakukan merata, tanpa pandang bulu,” pinta Ketua Aspek 5, Basri

Sementara itu, Wali Kota Danny yang mendengar beberapa aspirasi mereka, mengaku langsung bertindak cepat demi menghilangkan kerisauan para pedagang kaki limanya.

“Mereka menyampaikan soal pembokaran lapak, jadi saya langsung telpon kepala pasarnya, untuk mengantisipasi secepatnya apa yang menjadi kerisauan pedagang,” ucap Danny.

Olehnya itu, setelah berbincang bersama Danny, puluhan pedagang tersebut mengaku sangat puas. Apa yang menjadi kerisauan mereka malam itu juga langsung mendapat solusi dari Wali Kota Danny Pomanto.

AND

The post Kunjungan Puluhan PK5 ke Rujab Wali Kota, Danny Beri Solusi Untuk Mereka appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda