EDfow.com – Pihak kepolisian Polisi daerah (Polda) Sulawesi selatan merespon cepat penikaman dan pencurian yang di alami siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Keperawatan di Makassar.

Tidak memerlukan waktu lama, penangkapan pelaku Rio Kurnia Putra Mambe (27) yang bekerja sebagai debt collector (leasing) itu hanya memerlukan waktu kurang dari 24 jam oleh pihak Kepolisian Sulsel.

Pelaku diringkus saat sedang asyik bermain game dengan temannya ditempat persembunyiannya dijalan Manuruki, kamis malam (23/11/2017).

Hal tersebut dinilai positif oleh kakak kandung korban Agum Saputra dan memuji respon cepat yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam menindak pelaku penikaman dan pencurian adiknya.

Seperti yang dilansir dari detik.com Agam mengatakan, “Kami salut dan bangga melihat melihat kerja pak polisi, tak cukup 24 jam pelaku berhasil tertangkap di tempat persembunyiannya”.

Selain itu, lanjutnya, “Saya juga berharap untuk kedepannya bisa jadi lebih baik dan terus berprestasi untuk melayani masyarakat bravo untuk kepolisian Resmob Polda Sulsel dan Resmob Polsek Makassar”, kuncinya.

Diketahui, penikaman dan pencurian terjadi di rumah korban dijalan sungai poso, kota Makassar, Rabu (22/11/2017) sekitar 18.30 Wita.

 

NLD

Bagikan:

Komentar Anda