EDfow.com – Sehubung dengan ketidak nyamanan masyarakat atas pemberhentian aliran air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Humas PDAM kota Makassar, Idris Tahir mengeluarkan pengumuman pemberhentian aliran air PDAM di beberapa wilayah Makassar bagian Selatan.

Adapun daerah yang akan mengalami dampak atau gangguan dari Kejadian ini adalah : Seluruh kawasan Jl. Alauddin, Jl.Talasalapang, Komp. Pemda, Jl. Jipang Raya, Jl. Karunrung , BTN. Minasa Upa Blok A,B,C,D, L,M,N, AB dan sekitarnya.

Tak hanya itu, di Jl. Pengayoman, Jl. Boulevard, Jl. Hertasning Raya dan Baru, Komp. Graha Lestari, Komp. Angin Mammiri, Jl. Tamalate, Jl. Tidung, sebagian Skarda N, Jl. Tamangapa Raya 3, Komp. Griya Aroepala dan beberapa Kawasan di sekitarnya pun juga terjadi pemberhentian air PDAM.

“Sehubungan dengan terjadinya kebocoran pipa distribusi diameter 200 mm, di Jalan Talasalapang samoing SPBU yang disuplay dari instalasi Somba Opu, maka aliran air di beberapa kawasan selatan Kota Makassar akan mengalami gangguan oleh karena suplay air dari IPA V Somba Opu mengalami penurunan tekanan sehingga diatribusi air ke pelanggan tidak maksimal karena pompa air distribusi sebagian akan dimatikan, untuk sementara selama pekerjaan oerbaikan berlangsung,” tulis Humas PDAM Idris Tahir, Jum’at (24/11/2017).

Untuk itu, Idris mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar, suplay air akan kembali normal setelah pekerjaan selesai.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” pungkasnya

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda