EDfow.com – Di pembukaan Festifal Teater Mahasiswa Indonesia ke XIII yang digelar oleh Bengkel Sastra FBS UNM, Wali Kota Makassar yang diketahui, juga berlatar artisek tersebut menantang seluruh seniman yang hadir di Auditorium Amanagappa UNM, Kamis (23/11/2017).

Pada festival yang diikuti oleh 19 Universitas se Sulawesi Selatan dan Barat tersebut, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pun mengatakan bahwa seni teater yang mereka penataskan malam ini tak kalah dengan seni arsitek yang dikuasainya.

“Namun beda seni dengan arsitek itu sangat tipis,” singkat Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Lebih lanjut, Danny juga mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Makassar juga telah membangun sebuah panggung terapung raksasa di Pantai Losari.

“Kita akan bikin dua yang seperti itu. Kita akan gelar open broad way, kita buat pertunjukan seni, Sabtu Minggu, untuk menguji kemampuan seni anak-anak kita di situ ketimbang mereka terlibat narkoba dan hisap lem,” tegasnya

Diakhir sambutan, Danny pun menantang seluruh mahasiswa yang bergabung dalam organisasi seni tersebut agar dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan hal tersebut.

AND

The post Perkenalkan Panggung Apung Raksasa Kepada Peserta FTMI XIII, Danny Tantang Mereka appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda