EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Mubes V dan Tabliq Akbar Fokus Islam Se- Kawasan BTP di Masjid Nurul Istiqomah, Minggu, (26/11/2017).

Dalam sambutannya, Wali Kota Danny mengapresiasi kegiatan fokus islam tersebut. Guna penyebaran islam dengan baik dilingkungan masyarakat khususnya di wilayah BTP Tamalanrea.

“Organisasi fokus islam ini sangat baik dalam pencerahan menyebar syariat islam, apalagi di BTP punya penduduk sangat padat,” ungkapnya

Danny juga mengatakan, dengan adanya inisiasi seperti acara fokus islam tersebut, mampu menapis segala ancaman yang bisa merusak moral generasi muslim nantinya.

Lanjut Danny, kegiatan tersebut juga berkesinambungan dengan program pemerintah Makassar, yakni Jagai Anakta dan juga program Anak Sholeh.

“Dimana program ini adalah upaya menjaga moral anak-anak agar lebih baik dan terhindar dari hal negatif. Apalagi dizaman global dan milenial ini,” tutur Danny

Karena itu, Danny berharap di Mubes fokus islam tersebut dibahas mengenai upaya menjaga anak-anak supaya ada keseimbungan antara pengetahuan duniawi dan juga pelajaran tentang agama islam.

Turut hadir diacara Mubes V Fokus Islam se Kawasan BTP tersebut, diantaranya AGH Sanusi Baco LC, Camat Tamalanrea, Lurah BTP, Aminuddin, Lurah Buntusu, H Mensani, Tokoh Masyarakat Tamalanrea dan Warga BTP.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda