EDfow.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi selatan yang saat ini masih menjabat sebagai Wagub ini, Agus Arifin Nu’mang (AAN) mengumpulkan para relawannya yang berasal dari seluruh Kab/Kota se-Sulsel.

Seluruh relawan yang hadir di Rumah Pemenangan bAgus menyambut meriah kedatangan bakal calan Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 berpasangan dengan politisi Demokrat Andi Nurpati mengatakan jika dukungan KTP yang telah masuk melebihi target syarat dari KPU untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur Sulsel sekira 480ribu, dan terkumpul 670 ribu lebih.

“Alhamdulillah KTP yang terkumpul lebih dari syarat KPU. Terima kasih para relawan serta masyarakat Sulsel dan untuk jalur partai, kami masih sangat terbuka lebar,” Ungkap Agus di rumah bAgus jalan AP. Pettarani, Minggu (26/11/2017).

Dalam kesempatan itu juga, Agus Arifin Nu’mang secara langsung memperkenalkan pasangannya Andi Nurpati yang berasal dari politisi demokrat.

Diketahui, dukungan KTP berasal Ormas, Komunitas beragama, komunitas pemuda, kelompok tani, akademisi, tokoh masyarakat dan relawan Kab/kota se-Sulsel.

 

NCL*

Bagikan:

Komentar Anda