EDfow.com – Bakso Boedjangan yang sempat kekinian di beberapa Kota Besar di Indonesia kini hadir membuka cabang terbarunya di Kota Makassar di Jl. AP. Pettarani Makassar.

Bakso Boedjangan tersebut memiliki aneka menu bakso yang sangat unik dan variatif. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang tak suka akan olahan daging, Bakso Boedjangan juga memiliki menu Nasi goreng yang sangat recomended juga beberapa juice dan es buah yang tak kalah segarnya.

Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas ala cafe dua lantai yang beda dengan warung bakso lainnya, dengan suguhan free Wi-fi dan tempat yang nyaman disetiap lantai.

“Yang bedain dari bakso lain itu isiannya, disini kita lengkap. Mulai dari isi pedas, daging cincang, urat dan mozzarella. Tak hanya itu, kuahnya juga beragam, ada kuah kaldu, kuah taichan dan kuah rawon,” kata Media Relationship Bakso Boedjangan, Jelita Pramesti

Menurut Jelita, Bakso yang menjadi favorit yaitu bakso super pedas dengan kuah taichan dan juga bakso isi Mozzarella, sedangkan pada juicenya, Jelita lebih merekomendasi es durian kesepian.

Bakso Boedjangan juga menawarkan harga yang pas di kantong Siswa dan Mahasiswa, berkisar mulai dari 10ribu rupiah hingga 30ribu rupiah sudah bisa menikmati menu favorit kamu.. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ke Bakso Boedjangan!

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda