EDfow.com – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar Workshop penataan, pengadministrasi, dan pelaporan kegiatan SKPD Pemerintah Kota Makassar angkatan III, di hotel Singgasana Room Tanete, Senin (27/11/2017).

Asisten II Kusaiyyeng mewakili Walikota Makassar memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi workshop tersebut.

Dalam sambutannya kusaiyyeng menuturkan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) wajib melaksanakan dan mempertanggung jawabkan anggaran kegiatan kepada SKPDnya masing-masing.

“Wewenang pengolaan keuangan didelegasikan kepada kepala SKPD selaku pengguna anggaran, untuk itu kepala SKPD wajib melaksanakan dan mempertanggung jawabkan anggaran kegiatannya kepada SKPDnya masing-masing”, jelasnya.

Kusaiyyeng juga berharap dengan dilaksanakannya wokrshop ini Pejabat Penatausahaan Keuangan (PKK) dapat memahami dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan penatausahaan keuangan.

“Setelah workshop ini diharapkan teman-teman pengelolaan keuangan di SKPD memahami dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu kepala SKPD dalma menatausahakan keuangan SKPD”, harapnya.

Diakhir sambutannya kusaiyyeng menegaskan agar peserta workshop mengikuti rangkaian kegiatan ini dan memperhatikan materi yang diberikan secara seksama.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti secara tekun dan seksama seluruh materi yang disajikan selama berlangsungnya kegiatan ini”, kuncinya.

 

NLD

The post BPKAD gelar Workshop penataan, pengadministrasi, dan pelaporan kegiatan SKPD appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda