EDfow.com – Menjadi brand yang terkenal di Indonesia, Lenovo mencoba untuk mendukung industri eSports di Indonesia. Salah satu dukungannya ialah menggelar kompetisi bertajuk Legion of Champions.

Sebenarnya laga game skala regional telah beberapa kali dilaksanakan oleh Lenovo. Namun, Lenovo mencoba untuk mencari bakat dari seluruh nusantara untuk di adu di ajang Internasional.

Buat tim yang lolos di babak kualifikasi akan di adu pada Grand Final di Jakarta, dimana juaranya akan dibawa menjadi perwakilan Indonesia bertanding di Bangkok melawan juara dari beberapa negara Asia Lainnya.

“Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang e-sport regional,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia dalam keterangannya, Senin (27/11/2017).

“Melalui Legion of Champions, gamer lokal mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan komunitas gamer di negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Philipina, dan Thailand,” tambahnya.

Roadshow telah dilakukan di beberapa perguruan tinggi, antara lain Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).

Dalam roadshow sendiri, Lenovo mencoba mempromosikan produk terbaru dari Lenovo, yaitu Legion Y720, Legion Y520, Legion Y521 Tower dan Legion Y720 Cube.

Bagi Gamers yang tertarik dengan ini, dapat ikut di situs resmi Legion of Champions mulai tanggal 17 November sampai dengan 1 Desember 2017. Dapatkan informasi di akun Twitter @LenovoID dan Facebook @LegionIndonesia dengan tagr #LegionCampus.

Bagikan:

Komentar Anda