EDfow.com – SMP Negeri 3 Sungguminasa Gowa melaksanakan upacara bendera di lingkup sekolah yang di rangkaikan dengan hari Guru Nasional ke 72 tahun Dengan Tema “Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru”. Senin 27/11/2017.

 

Fajar Ma’ruf selaku kepala sekolah mengatakan bahwa Momentum Hari Guru Nasional hendaknya kita jadikan ajang Refleksi untuk menjadi guru guru yang lebih profesional dan menjadi teladan bagi peserta didik di sekolah.

 

“Peraturan Presiden no 87 tahun 2017 tentang penguatan pendidikan karakter sangat erat kaitannya dengan Implementasi kita sebagai sosok Tenaga pendidik yang tentunya lebih berkarakter”. Ujar Fajar Ma’ruf.

 

Dalam sambutan kepsek Fajar Ma’ruf tersebut juga menyampaikan persoalan pemberian tunjangan Profesi kepada guru yang telah tersertisifikasi dan di berikan tunjangan khusus untuk guru yang telah mengabdi di daerah.

 

Dalam upacara ini tempak beberapa para guru menjadi pelaksana pengibar bendera sekaligus di adakannya pemberian penghargaan kepada 8 guru yang berdedikasi di sekolah.

 

 

*Luk

Bagikan:

Komentar Anda