LipuatanUTAMA.com – Sudah banyak mobil listrik yang dipamerkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperlihatkan mobil listrik miliknya, walau sebenarnya dia tak ingin dikatakan mengekor seperti merek lain.

Sebenarnya Honda sendiri memiliki aturan main dalam pemasaran mobil listriknya, yang sementara mereka kerja Low Carbon Emission Vehicle (LCEV).

“Kalau dibicarakan saat ini ‘kan kita belum dikasih roadmap-nya, karena ‘kan untuk listrik banyak hal yang perlu diperhatikan,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy saat ditemui beberapa waktu lalu. Dikutip dari Kumparan, Selasa (28/11/2017)

Sebenarnya 10 tahun lalu telah ada permintaan oleh pemerintah untuk pemasaran mobil hybrid yang juga memiliki banyak permintaah. Untuk HPM sendiri penjualan mibil listrik bukan perkara listrik baginya, tapi kondisi Asia Tenggara masih membutuhkan mobil dengan BBM irit.

Saat ini mereka menunggu aturan yang berlaku tentang mobil listrik ini. “Peraturannya kami tunggu, kita lihat saja. Bukan tidak mungkin bisa dipelajari dengan baik, sehingga kami tahu apa yang mesti kami lakukan,” sambungnya.

Bagikan:

Komentar Anda