LipuatanUTAMA.com – Banyak media yang memberitakan tentang rencana pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Informasi tersebut benar adanya. Dalam sebuah pengumuman resmi, Kerajaan Inggris mengumumkan jika Pangeran Harry dan sang kekasih telah bertunangan.

Clarence House, kediaman Pangeran Charles dan Camilla, mengumumkan kabar bahagia itu pada Senin (27/11/2017). Jika pertunangan Pangeran Harry dan Markle digelar pada awal bulan ini.

“His Royal Highness dan Nona Markle bertunangan di London pada awal bulan ini. Pangeran Harry telah memberitahu Yang Mulia Ratu dan keluarga dekatnya. Pangeran Harry juga telah mencari dan mendapatkan restu dari orangtua Nona Markle,” demikian bunyi pernyataan Clarence House, dikutip dari Okezone.

Clarence House juga menambahkan jika pernikahan akan berlangsung pada musim semi 2018. Hal ini akan menjadi royal wedding pertama dalam tujuh tahun setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton 2011 lalu.

Sedangkan Pangeran William dan Kate berkata, “Kami sangat bahagia untuk Harry dan Meghan. Sangat luar biasa mengenal Meghan dan melihat bagaimana bahagia dia (Meghan) dan Harry bersama.”

Bagikan:

Komentar Anda