EDfow.com – Memiliki kekurangan fisik, tidak membuat wanita ini lantas berdiam diri saja. Yan Li (27) menunjukkan kecantikannya, hingga membuat banyak orang terkesima.

Saat berumur empat tahun, dia mengalami kecalaan yang mengerikan hingga kehilangan kedua tangannya. Yang Li tumbuh di Kota Bengbu, Anhui. Walau kehilangan tangan, dia tidak berdiam diri dan belajar bagaimana menggunakan kakinya, untuk menulis.

Setelah lulus ujian masuk perguruan Gaokao yang dilaluinya dengan penuh perjuangan, dia menjadi beritu utama. Kekawatirannya timbul saat dia lulus dari universitas, takut jika tak mendapatkan pekerjaan.

Dia memiliki impian untuk bisa mandiri hingga beban orang tuanya tak berlanjut. Karena ketekunan dan kerja kerasnya dia akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil.

Dia mulai terkenal saat dia melakukan livestreaming pada channel video miliknya. Li menunjukkan kelihaiannya menyikat gigi, makeup dan membuat kue tanpa kedua tangannya.

Dikutip dari Shanghaiist, videonya menjadi viral dan memiliki penggemar 900.000 dan didapuk sebagai perempuan muda inspiratif China.

Bagikan:

Komentar Anda