EDfow.com – Forum pemuda dan Mahasiswa Makassar bersama Galesong Institute akan melakukan aksi kebangsaan “Jokowi Bekerja” di flyover Jalan Urip Sumiharjo dan DPRD Sulawesi Selatan, Kamis (30/11/2017) mendatang.

Aksi ini di lakukan sebagai wujud apresiasi pemuda dan mahasiswa atas kerja nyata Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke pelosok-pelosok, seperti yang dijelaskan koordinator Forum Pemuda dan Mahasiswa Makassar, Erwin Agus dalam Jumpa Pers di Warkop 115 Todopuli, Rabu (29/11/2017).

“Dari Hasil survei Centre For Strategic International Studies menyatakan sebanyak 70,8 persen gererasi milenial atau usia 17-29 tahun menyatakan puas kinerja Jokowi-JK selama tiga tahun terakhir,” jelas Erwin.

“Keberhasilan-keberhasilan inilah yang akan kami sampaikan melalui aksi damai di dua lokasi besok yakni di bawah jembatan Flyover dan DPRD Sulsel sebagai bentuk apresisasi kepada kerja Jokowi,” lanjutnya.

Hal senda juga di sampaikan Direktur Galesong Institute Wulandari ditempat yang sama, “Pemerintrahan Jokowi-Jk memang baru tiga tahun berjalan, tapi beberapa keberhasilannya telah dapat dilihat dengan nyata di berbagai sektor,” jelasnya.

Wulandari mengatakan, meskipun ada beberapa pekerjaan yang belum bisa dituntaskan. Tapi tidak ada salahnya untuk mengapresiasi keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih Pemerintah Jokowi-JK hingga saat ini.

“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintahan Jokowi-JK untuk terus bekerja menuntaskan nawacita atau program-programnya hingga tahun 2019,” pungkasnya.

Diketahui, aksi damai yang akan dimulai pukul 10.00 Wita dan akan diikuti puluhan pemuda dan mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Makassar.

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda