EDfow.com – Dinas Perdagangan (Disdag) kota makassar menggelar technical meeting sebagai persiapan Foodi dan Craft Expo di kantor Disdag, Selasa (28/11/2017).

Technical meeting ini membahas mengenai beberapa persiapan secara rinci mulai dari jadwal pembangunan stand, ketentuan dalam penataan barang, instalasi listrik, ketentuan selama pameran dan beberapa persyaratan lomba dalam Foodi dan Craft Expo di Atrium Mall Ratu Indah Makassar yang direncakan berlangsung besok, Rabu (30/11/2017) hingga Minggu (3/12/2017) mendatang.

Kepala bidang perindustrian dinas perdagangan kota Makassar H Jabbar dalam techincal meeting menjelaskan bahwa acara ini merupakan acara yang pertama kalinya di adakan oleh Disdag.

“Acara ini baru pertama kali diadakan Disdag dan kita berharap acara ini sukses nantinya, ada beberapa produk unggulan dari kecamatan yg akan di pamerkan sperti makanan minuman dan produk kerajinan lainnya”, jelasnya

Diketahui acara ini akan dihadiri sejumlah industri kecil dan menengah (IKM) dan perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di kota Makassar. Setiap Kecamatan nantinya mengusulkan empat IKM dan kegiatan ini direncankan akan di buka oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda