EDfow.com – Dalam ajang FFI 2017, Night Bus mendapat 6 penghargaan untuk kategori Film Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Penata Busana Terbaik hingga Penata Rias Terbaik.

Kali ini, Film Night Bus akan kembali tayang di beberapa bioskop Tanah Tanah Air, peraih Film Terbaik Festival Film Indonesia itu bisa disaksikan lagi pada 30 November 2017.

“Night Bus memberikan kesempatan kepada pecinta film Indonesia yang belum sempat menyaksikan film ini di bioskop. Semoga penayangan ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Sutradara Film Night Bus, Emil Heradi, seperti yang dikutip dari Kompas, Rabu (29/11/2017).

Tetapi penayangan film Night Bus hanya diputar di beberapa bioskop tertentu, yakni di XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1, 3, dan 5.

Menurut produser sekaligus penulis skenario Night Bus, aktor Teuku Rifnu Wikana, penayangan kembali filmnya itu karena banyaknya permintaan penikmat film usai Night Bus berjaya di FFI 2017.

“Teman-teman juga sempet tanya kapan Night Bus diputar lagi, kami jadi semangat untuk nyebarin jadwal tayang terbaru film Night Bus pada teman-teman pencinta film Tanah Air,” ungkap peraih penghargaan Aktor Terbaik FFI 2017 itu.

“Kami bersyukur film ini bisa ditayangkan kembali di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya yang akan dimulai hari Kamis minggu ini. Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus,” ujar Teuku Rifnu Wikana.

 

NCL*

Bagikan:

Komentar Anda