EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar lakukan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 46 tahun 2017, di ruangan Sipakalebbi, Rabu (29/11/17).

Upacara yang dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dihadiri seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pada HUT Korpri ini juga Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, membacakan sambutan seragam Presiden RI, Joko Widodo yang bertemakan “46 tahun korpri kerja bersama, setia sepanjang masa”.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan bahwa pada HUT ke-46 tersebut sangat menarik karena bertepatan dengan akan dilaksanakannya pemilukada serentak yang dapat berimplikasi terhadap mengendornya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI yang berupaya meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” ucapnya.

Tujuan, lanjut Wali Kota Danny, adalah menjaga netralisasi seluruh anggota Korpri agar tidak terlibat secara langsung di pemilukada serentak tahun depan.

“Serta meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota dan mengutamakan kinerja dibidang pelayanan publik,” lanjutnya

Sejalan dengan hal itu, dengan tegas Danny, selalu mengingatkan kepada ASN jangan sampai terlibat politik namun untuk menyalurkan hak politiknya, itu wajib.

Usai melakukan upacara HUT Korpri ke – 46 ini, Danny melakukan prosesi pemotongan tumpeng.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda