EDfow.com – Tepat pukul 23.00 WIB atau pukul 24.00 WITA tadi malam, Pengurus Partai Demokrat tepati janjinya untuk menyerahkan rekomendasi dukungan ke pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) untuk maju di Pilwali 2018 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara resmi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan langsung kepada Danny Pomanto di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

Dilansir dari simponinews.com, Ketua DPC Partai Demokrat akui bahwa satu-satunya parpol yang secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan DIAmi untuk saat ini baru partai Demokrat.

“Partai Demokrat yang pertama menyerahkan rekomendasi ke pasangan DIAmi. Ini menandakan bentuk komitmen dan integritas Partai Demokrat,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, Rabu (29/11/2017)

Menurutnya, dengan memberikan rekomendasi tersebut, partai Demokrat telah membuktikan komitmenya tidak akan meninggalkan Danny Pomanto.

Hadir langsung pada penyerahan surat keputusan tersebut, ARA, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Nimatullah dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Sulsel lainnya.

Sementara, Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra membeberkan bahwa siang ini pukul 11.00 pasangan DIAmi akan mendaftar di KPU bertempat di Hotel MaxOne.

Dengan begitu, resmilah Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali akan maju bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pemilihan Walikota 2018.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda