EDfow.com – Calon Walikota Makassar, Moh. Ramdan Pomanto bersama pasangannya Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti melakukan pendaftaran dan penyerahan dokumen jalur independen ke KPU di Hotel MaxOne, Jl. Taman Makam Pahlawan, Rabu (29/11/2017).

Penyerahan dokumen tersebut disaksikan oleh Ketua PAN Makassar Hamsa Hamid, Ketua Idaman Makassar Idham G Jafar, Nasran Mone dan beberapa pengurus partai Berkarya.

Usai melakukan penyerahan dokumen, Danny sapaan akrab petahana Walikota Makassar nengatakan akan tetap melakukan pengawalan hingga penghitungan suara.

“Kita akan betul-betul mengawal hingga perhitungan suara jelas dan kita juga mengamankan bagaimana suara-suara tersebut harus tetap aman,” kata Danny

Menurut Danny, pihaknya yang nantinya akan melakukan pengawalan tersebut tidam bermaksud untuk mencurigai siapa pun hanya saja, harus tetap berhati-hati dalam pengamanan.

“Lagi pula KPU bersama pihak keamanan akan mengawal sampai selesai dan kita pun disuruh untuk melakukan itu,” ungkap Danny

Lain hal, Danny juga mengatakan bahwa meski pun ia maju dengan jalur independen namun Demokrat tetap mendukung, begitu pun beberapa partai yang akan menyusul.

“Initinya beberapa partai akan tetap memberikan bentuk dukungan dengan satu tujuan, mereka sepakat untuk membuat Makassar dua kali tambah baik,” tutupnya

 

AND

The post Pasangan DIAmi Maju Independen, Danny Siapkan Pengamanan Suara appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda