EDfow.com –  Seorang pria tampak duduk di pelaminan bersama 3 orang wanita . Terpancar raut wajah kebahagian dari mereka berempat. Senyum tulus terpancar dari tiga orang wanita tersebut kepada sang suaminya. Resepsi pernikahan tersebut terjadi di Cirebon, pada Minggu (26/11). Ia juga mengaku, yang menjadi salah satu pengantin wanita adalah adiknya sendiri.

Seperti di lansir dari Kumparan menyatakan bahwa “Adik saya yang pakai baju kuning,” ujar Khamalludin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/11).

Ia menambahkan, pernikahan adiknya itu murni cinta sama cinta. Tanpa ada paksaan sama sekali. Murni didasarkan perintah agama.

Khamalludin bercerita bahwa sebetulnya pengantin pria tersebut sudah melakukan akad nikah dengan dua istri sebelumnya. Namun terhadap istri pertama dan keduanya itu belum dilakukan resepsi sama sekali.

“Dari keluarga saya ingin resepsinya disatukan saja, mengingat dengan istri yang pertama dan kedua belum dilakukan resepsi,”  tutur Khamalludin.

Khamalludin bercerita, si pengantin pria sudah akad nikah dengan istri yang pertama pada tahun 2009, sementara dengan istri yang kedua akad nikah dilaksanakan pada tahun 2016 yang lalu.

“Istri yang pertama itu yang pakai baju biru, sementara istri yang kedua yang pakai baju merah,” jelas Khamalludin.

Khamalludin juga menuturkan, adiknya bersama dengan dua pengantin wanita lainnya memiliki hubungan yang akur.

“Yang penting semuanya dilakukan atas perintah agama,” tutupnya.

 

 

En

 

 

 

 

 

Bagikan:

Komentar Anda