LiputanUatama.com – Kongres Nasional Alumni 212 yang akan digelar pada hari kamis 30 November dan Jumat 1 Desember di Jakarta yang resmi dibuka malam ini, di Aula Wisma Persaudaraan Haji Indonesia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di buka langsung oleh mantan Ketua MPR Amien Rais, sekitar pukul 19.00 WIB.

 

“Nanti pembukaannya langsung dibuka oleh Prof Amien Rais,” kata Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif, Kamis (30/11).

 

Slamet mengungkapkan, kongres nasional ini dibuka pada malam hari karena menunggu peserta dari daerah lain yang belum tiba di Jakarta.

 

“Supaya menunggu dulu semua peserta sudah hadir,” ungkapnya.

 

Di kutip dari CNN Indinesia bahwa Slamet mengklaim, setidaknya 500 orang peserta akan hadir dalam kongres yang akan menentukan arah, visi, dan misi alumni 212 ke depannya. Ia juga mengklaim peserta yang hadir datang dari berbagai daerah di Indonesia serta beberapa tokoh nasional juga direncanakan akan hadir pada acara tersebut.

 

Ada tiga agenda utama yang rencananya dibahas pada kongres tersebut. Salah satunya memperkuat simpul-simpul alumni di daerah.

 

En

 

 

Bagikan:

Komentar Anda